Senin, 04 Januari 2010

HTML-Bogorianz Diserbu Ninja!

Saat lagi rame-ramenya filem Ninja Assasin, eh malam itu HTML Bogorianz bener-bener diserbu Ninja! Tapi ninja yang ini nggak bawa pedang ataupun senjata rahasia yang menakutkan. Ninja yang ini adalah Ninja 250R, alias motor kawasaki ninja! Tentu saja bersama penunggangnya.Bermula dari bertemunya bro Ari dari Kawasaki Ninja Club – Bogor dan bro Agil di kopdaran malam minggu kemarin (2 januari 2010). Bro Ari menyampaikan keinginan klub motor ninja 250R wilayah bogor yang ingin kopdar bareng HTML Bogorianz. Oya, bro Ari ini juga merupakan anggota HTML Bogorianz. Oleh bro Agil mereka dipersilahkan welcome di markas HTML Bogor ini yaitu di parkiran ILP, depan rumah sakit Salak. Rupa-rupanya persaudaraan diantara sesama pengendara motor di kota Bogor ini semakin kental saja, beberapa klub dari berbagai merk motor makin sering menyambangi ILP nih!



Sambil menunggu kedatangan mereka, para bogorianz-pun seperti biasa duduk santai ngedeprok membahas beberapa agenda, diantaranya acara perkawinan bro u’ung dan pengumpulan gagasan mengenai turing awal tahun.
Para sesepuh sedang menunggu "serangan" ninja!

Akhirnya sekitar jam 10-an para Ninja itu pun berdatangan, tanpa topeng (cuma helm) dan pedang. Kurang lebih 15-an motor ninja 250 R dengan berbagai warna dan modif, susul menyusul menderu memasuki pelataran samping ILP. Setelah memarkir kendaraan mereka dengan rapi , kita pun saling bersalam-salaman, berkenal-kenalan, berpelukan persis teletubies! Bersama mereka ikut pula beberapa sister yang mempermanis suasana.
Apapun motornya, minumnya tetep teh botol........

Dan ternyata, tidak seperti para bogorianz yang 100 persen tunggangannya adalah honda tiger, ternyata diantara mereka ada beberapa orang yang menyemplak selain motor kawasaki ninja 250R. Terlihat ada yang mengendarai Harley Davidson dan BMW, semuanya jenis moge. Hanya saja……. beberapa dari mereka menggenakan celana pendek! Nggak tiris tuh bro he…. he…. Mereka dipimpin oleh seorang captain, julukan yang mungkin biasa mereka pakai di komunitas mereka, yang wajahnya persis banget deh sama bintang film Surya Saputra, hanya sayang saya lupa nama beliau.
Apapun makhluknya, yes- we're brother!


Segera saja kami terlibat dalam obrolan yang akrab, sebagian dari mereka berbaur di warung nasi goreng langganan bogorianz atau menikmati jajanan lain. Topik obrolan kita masih sekitar emplementasi UU Lantas no. 22 yang masih banyak mengandung kontroversi itu, semisal standarisasi knalpot racing atau helm SNI. Ada sekitar 45 menit kami berbincang penuh keakraban diselingi canda tawa. Setelah itu mereka pun berpamitan dan meninggalkan pelataran parkir ILP. See you next time brother…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar