Senin, 21 Juni 2010

VOC Ulang Tahun!

Aku ingin terbang tinggi, seperti elaaangggg...... (bro Ale's performance)

VOC yang satu ini jelas bukan sebuah maskapai dagang Belanda jaman penjajahan dahulu, tapi singkatan dari Vario Owner Club. Sebuah club sepeda motor jenis honda vario yang kebanyakan anggotanya masih berusia muda, beda dengan kita, HTML yang sudah banyak babe-babeh-nya he … he….. Dan VOC yang satu ini berulang tahun pada 29 Mei 2010 kemarin. Saya tidak tahu, ini ulang tahun yang keberapa, tapi sepertinya masih berusia cukup muda.

Sebelumnya sudah di posting di milis kalau kita diundang dan bakalan positif memenuhi undangan itu. Sebenarnya saya sudah memutuskan untuk tidak bergabung dengan teman-teman yang akan menghadiri acara tersebut, berhubung harus mengantar keluarga ke mertua di Leuwiliang sana. Dan 30 menit sebelum kita sekeluarga berangkat, hape saya berdering dan ternyata bapak korwil, bro Donny yang menelepon dan menanyakan kesediaan saya untuk bergabung ke HUT VOC. Berhubung yang menelepon sang sesepuh, saya tidak bisa menolak dan akhirnya memutuskan bergabung, tentu saja setelah ngedrop keluarga di mertua.



Maka setelah menurunkan “penumpang” di rumah mertua, saya langsung tancap gas lagi, memacu honda tiger merah saya menuju ILP, tikum kita sebelum menuju BNR (Bogor Nirwana Residance) tempat VOC berulang tahun. Mertua saya sampai heran, melihat saya langsung kabur, tanpa makan atau ngopi dulu.

Sesampainya di ILP, ternyata semua Bogorianz tinggal menuju saya seorang. He.. he.. Sekali-kali deh ditungguin orang sekampung! Terhitung 15 brother sudah siap tancap gas menuju BNR. Ada bro Donny sang Korwil, bro Hassy sang PIC, bro Hendry, bro Ale, bro Kinoy, bro Ari, bro Farhan, bro Jeje, bro Ano, bro Adin, bro Dona si pengantin baru, bro Uchu, bro Joe, bro Rizky dan bro Eko. Ada juga seorang bro dari HTML Jak-Sel, hanya sayang saya lupa namanya. Setelah mengatur formasi kita semua pun meluncur menuju BNR. Rupa-rupanya BNR sekarang menjadi tempat favorit club-club motor untuk merayakan hari ulang tahunnya. Saya masih ingat, beberapa waktu yang lalu, KOSTER pun merayakan ulang tahunnya di sana.

Para model di lokasi HUT VOC!

Sesampainya di lokasi, dan setelah memarkir tiger masing-masing, kita pun melengang menuju lapangan luas tempat acara akan berlangsung. Terlihat masih sedikit tamu-tamu dari klub lain yang datang. Panggung pertunjukan di tengah lapangan juga terlihat masih kosong, hanya terisi seperangkat alat band tanpa pemain. Di seberang lapangan terlihat rombongan dari HOT CC-cibinong yang tengah asyik bercengkrama. Setelah mengisi buku tamu dan memasuki lokasi, seperti biasa, karena sudah banyak saling kenal, kita pun segera saling bertegur sapa dan bercanda sesama klub motor lain. Berhubung ini acara santai-santai-an, ya sudah di siang yang terik itu kita mengisinya dengan duduk-duduk santai di emperan pertokoan yang masih tutup. Yang mambawa pasangan banyak yang mojok, sedang yang sendirian dan jomblo ya macem-macem, ada yang manyun ada juga yang jelalatan mencari “mangsa” he.. he..

 Banyak yang berpasangan, baik yang beda jenis maupun yang sejenis , wkwkwkwkwk.......!


 
 Enggak mbak, saya tipe suami setia kok, apalagi kalo cuma dirayu pake teh kotak, cari yang lain aja mbak......!!


 Dari panitia juga sepertinya memberi kebebasan kepada para tamu, tidak ada acara khusus di siang itu, meski sekedar sambutan atau apa. Semula saya pikir karena acara sudah selesai dan kita datang terlambat. Tapi ternyata ada info justru kita yang datang kecepetan dan acara ramai-ramainya malah nanti malam, nah lo! Tapi yo wis lah, yang penting kita sudah datang dan memberikan selamat kepada VOC Bogor semoga tetap menjalin rasa brotherhood dengan semua klub-klub motor yang lain.


Tariikkkk maanggg.....!!!

Dan salah seorang Bogorianz, bro Ale, karena dia adalah pemain gitar handal, dia bersama beberapa brother dari klub lain sempat “nge-jamz” beberapa saat di atas panggung. Hanya sayang, baru satu dua buah lagu dia mainkan, para Bogorianz sudah memutuskan untuk cabut dari lokasi. Dan setelah mempersiapkan motor masing-masing, sekitar jam 2 siang kita pun meninggalkan lokasi acara bersama-sama para brother dari HOT CC …….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar