Selasa, 20 Juli 2010

Ke HUT vixy, Banyak Yang Sexy.....

Sabtu,10 Juli 2010 kemarin, kembali HTML Bogor memenuhi undangan dari YVCB (Yamaha Vixion club Bogor) yang hari merayakan hari jadinya yang ke 2. Jadi sore itu, dari rumah mertua di Leuwiliyang, jam 14.30 sore saya sudah meluncur ke tikum di ILP. Di milis disounding jika Bogorianz wajib kumpul di tikum jam 4 sore. Walaupun agak ragu, akankah para Bogorianz benar-benar on time berkumpul di tikum jam 4? Tapi buat saya, yang dalam setiap urusan tidak suka menunda-nunda, maka dengan yakin saya melintir gas tiger melewati jalan raya Cilendek menuju arah rumah sakit Salak. Mendekati bengkel kang Rashim, saya melihat sebuah honda Tiger berstiker HTML di spatbor belakang beserta penunggangnya di depan bengkel. Rupa-rupanya sang rider sambil masih duduk di jok sedang berbincang-bincang dengan sang empunya bengkel. Setelah memperpelan laju tiger dan menjejeri tiger hitam itu, baru saya “ngeh” kalau sang rider tiger itu adalah bro Enjup yang rupa-rupanya berniat sama akan menuju tikum.




 Two thumbs up buat yang on time!


Segera saja setelah melambaikan tangan berpamitan kepada kang Rashim, kami berdua melaju beriringan menuju ILP melewati jalur Jembatan Merah yang sore itu cukup padat. Jam 15.30 teng kami berdua sudah memarkir dengan manis tiger kami. Kami berdua pun bersalaman saling mengucapkan selamat karena tiba di tikum tanpa telat sedikitpun, malah datang terlalu awal. Wah rekor nih, karena biasanya para Bogorianz kalau disuruh ngumpul pasti moloooorrr deh…!! He.. he… jadi curhat!

Berturut-turut kemudian beberapa bogorianz menyusul datang. Mereka adalah bro Roby, bro Hassy dan terakhir adalah bro Ical. Setelah menunggu barang 45 menit dan yakin tidak ada lagi yang bakalan datang, segera saja kami memutuskan untuk meninggalkan ILP menuju tikum 2 di LMC (Lampu Merah Ciakaret) di tempat bro Dona, dimana beberapa Bogorianz berkumpul di sana.

Dengan posisi satu bro Ical, kami semua pun memacu tiger kami menuju LMC. Terlihat bro Ical begitu lincah meliuk-liukan tigernya di tengah lalu lintas Bogor yang sore itu cukup ramai. Padahal di buntut tigernya disamping jok kanan kiri tergantung dua buah side box E20 yang ukurannya lumayan lebar. Lain emang kalau HSRT he.. he… Jam 14.30-an kami sudah sampai di depan “office”-nya bro Dona. Di sana sudah terlihat beberapa Bogorianz yang sedang asyik menikmati bubur ayam, lengkap dengan sate ususnya. Wuih sedaaap, sedang turing kuliner rupanya.Terlihat ada bro Agil, bro Soni, bro Ali, bro Ano, juga bro Dona yang sore itu telihat kurang begitu sehat.

Setelah urusan perut kelar, kami semua minus bro Dona berombongan menuju gedung KNPI di kompleks pemda Bogor sebagai tempat acara. Dari LMC jaraknya tidak begitu jauh, dan cuma ditempuh dalam waktu 15 menit. Menjelang bedug maghrib kami tiba di gedung KNPI di kompleks pemda Bogor di Cibinong dan disambut hangat oleh para brother YVCB. Secangkir kopi panas pun dihidangkan, tentu saja gratis (maklum kopi dari sponsor he.. he..). Karena waktunya nanggung menjelang sholat maghrib, kami lebih suka ngobrol-ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon, baik sesama Bogorianz maupun dengan para brother tamu yang lain. Topik hangat obrolan kami masih seputar kunjungan Bogorianz dan HTML lainnya ke Bandung (ke TAB dan AMHB) minggu kemarin, terutama pengalaman kejebak macet sampai jam-jaman pas pulangnya. Tidak lama kemudian menyusul dua orang Bogorianz yaitu bro Uchu dan bro Ale yang rupanya datang belakangan.

Hot coffe and brotherhood, need no more!

Selepas maghrib, semua tetamu pun dipersilahkan memasuki gedung, guna menikmati pertunjukan musik dan acara lainnya. Hanya sayang kondisi gedung yang kurang mendukung untuk musik yang live performance membuat musik yang disajikan 2 group band, kurang bisa dinikmati karena suara yang terlalu lantang, hingar bingar dan pecah kesana kemari. Tapi ya namanya juga anak biker, tetap saja semua yang hadir duduk anteng ngedeprok di lantai sambil ngobrol. Teman-teman yang masih single kebanyakan ya main mata lirik kanan kiri siapa tahu ada yang berkena di hati he.. he.. Maklum para sister boncenger vixy ini kebanyakan masih remaja dan sekseh-sekseh.....
Meriah di dalam dan di luar gedung!

Sayang nggak kebagian tumpengnya, hiks...!

Setelah sambutan seremonial berupa sambutan dari tuan rumah dan pemotongan 2 buah tumpeng, para undangan yang hampir 100 persen adalah dari klub dan komunitas motor pun beramai-ramai naik ke panggung guna menyerahkan plakat danpiagam ucapan selamat ulang tahun kepada YVCB. Dari HTML Bogor sendiri diwakili oleh bro Agil. Selepas itu, sekitar jam 8-an kami pun meningalkan gedung KNPI dan meluncur menuju ILP guna acara kopdar mingguan…. Happy birthday vixy-ers...!!

(Report by : Herry Wongkeb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar