Sabtu, 02 Juli 2011

Bogorianz Motovaganza (1)

Pokoknya meriah, pokonya narsis........

Meriah. Ini adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan betapa semaraknya acara Motovaganza yang disponsori oleh produsen ban motor IRC ini. Acara oleh dan untuk para Biker kota Bogor ini berlangsung di Orchid Road, Bogor Nirwana Residence, sebuah hunian eklusif di kota Bogor. Di tempat ini terdapat wahana “Ancolnya Bogor” yaitu The Jungle. So, jika para biker yang membawa keluarga, sehabis menyambangi acara motovaganza ini bisa langsung meluncur ke Jungle dan bermain wahana air sampai keling bersama keluarga.

Oya, Bogorianz sendiri memiliki sebuah stand di acara tersebut. Salah seorang Bogorianz yaitu bro Epen malah merupakan salah satu panitia dari acara ini. Sewaktu saya sampai di lokasi sekitar jam 11 siang, sudah bersemayam tiga orang Bogorianz. Ada bro Genta, bro Kiki dan bro Andri yang sedang sibuk mempersiapkan barang dagangan. Sementara sang “sesepuh”, bro Dony tampak sedang asyik menikmati kopi hangat di café di seberang stand Bogorianz.

Tidak lama kemudian bermunculan para Bogorianz yang lain. Ada bro Farhan, bro Uchu, bro Yopan, bro Goen dan bro Irfan yang datang dengan keluarga, bro pak Alex, bro Dede, bro Arif dan bro Enjup yang juga membawa yayangnya . Jadilah stand Bogorianz menjadi ajang kopdaran siang-siang. Tak pelak lagi keramaian yang ada di stan Bogorianz menjadikan daya tarik bagi para calon pembeli. Paling tidak mereka dengan tanpa sungkan-sungkan pun memilih berbagai barang yang digelar. Semua berupa barang perlengkapan biker. Dari mulai sarung tangan, protector, rompi hingga stang motor.

Stand Bogorianz : Bukan rame beli tapi rame ngrecokin....

Mau games, motor, helm, assesoris, tatoo? Semua ada!

Selain stand Bogorianz, berbagai stand lainnya pun digelar. Semuanya menjajakan perlengkapan para biker. Helm berbagai merk, assesories peningkat performa motor, hingga stand tatoo dan rumah modifikasipun ikut memamerkan motor modifikasi hasil produksinya. Salut buat para rumah produksi itu yang terkadang membuat saya geleng-geleng kepala melihat hasil modifikasi mereka. Bagaimana tidak, sebuah Supra x bisa menjadi moge yang sangat sangar. Atau sebuah v-ixion yang dirombak menjadi moge sekelas motoGP. Semua jenis modifikasi dari berbagai kelas, dari klasik, retro, cruiser hingga sport berjejer membuat kagum para pengunjung. Saya pun sejak awal sudah terkesima dengan motor baru keluaran honda, CBR 250 yang apesnya bertengger di samping stand Bogaorianz membuat saya ngiler berkepanjangan melihat sosoknya yang keren abis itu.


Motor-motor bikin ngiler....

Acara lainnya juga tidak kalah heboh. Ada free style oleh teman-teman YMB (Yamaha Matic Bogor), sexy dancer (apes, pas mereka tampil kitanya sedang kabur guna gegares nasi padang, hiks!). Dan yang tak kalah semarak, tentu para gadis SPG yang berseliweran menawarkan produk dan memamerkan body mereka. Yah, buat imbangan para SPG (Sales Promotion Gondoruwo) Bogorianz yang berwajah morat-marit semua ini!

Yang bikin betah....

Acara ini bakal digelar dua hari (2-3 Juli 2011). Di hari kedua malah ada acara donor darah. Nah saya yang minggu kemarin habis tes darah (dengan hasil kolesterol yang lumayan tinggi), mudah-mudahan sekarang darah saya sudah sehat dan nanti masih bisa menyumbangkan darah untuk kemanusiaan ini. So, biker not only about savety, but humanity…. 

Reported by : Herry Wongkeb.

2 komentar:

  1. manstab mas Herry... itu kayak penampakan om Farhan ya ... :)

    BalasHapus
  2. Buetul om Fajar, entu om Farhan. Lagi sakit juga nongol dia, demi ngeliat sexy dancer xi..xi..xi.. (Moga cepet sembuh ya Om Farhan..)

    BalasHapus