Minggu, 14 Maret 2010

Bogorianz Ke Ulang Tahun Sang Hantu!

Judulnya memang agak menyeramkan. Ya, PANTOM memang pengucapannya terdengar seperti phantom yang dalam bahasa Inggris memang berarti hantu atau setan. Eits, tapi pantom yang ini jauh dari kesan seram dan menakutkan. Malah sebaliknya, para “hantu” ini semuanya ramah-ramah dan very welcome menyambut kedatangan para Bogorianz. Ya, malam itu, kita-para HTML Bogor memang menghadiri hari jadi PANTOM yang kedua. PANTOM (Puncak Honda Tiger Community) merupakan klub motor tiger yang berada di daerah puncak. Hubungan antara HTML Bogor dan PANTOM memang sangat harmonis. Malah setahu saya, salah seorang anggota PANTOM yaitu bro Kubil juga merupakan member HTML Bogor.
Lokasi acaranya berada di Wisma Telkom, dekat Taman Safari Pucak, Cisarua. Saya sendiri, dikarenakan lokasi rumah tidak jauh dari tempat acara, cukup menunggu di sekitar pasar Cisarua, menunggu kedatangan para Bogorianz yang seperti biasa berkumpul dulu di ILP. Setelah lebih kurang 15 menit menunggu sambil memaksa mata saya tetap “on” dikarenakan sudah jam setengah 11 malam, akhirnya terdengar deru macan para Bogorianz memecah kesunyian malam meliantas daerah puncak. Saya rasa ada sekitar 25-an Bogorianz yang malam itu menghadiri HUT PANTOM. Salah seorang Bogorianz yaitu bro Genta menghampiri saya dan mempersilahkan saya yang sudah menenteng helm dari rumah, untuk membonceng tiger-nya. Ya, malam itu sekali-kali saya ingin merasakan menjadi seorang boncenger. Selanjutnya rombongan pun melanjutkan perjalanan menuju wisma Telkom.



Sekitar jam 11-an malam kami sudah sampai di Wisma Telkom. Dari belokan jalan di dekat lokasi acara, sudah terasa kemeriahan acara. Memasuki halaman parkir, kemeriahan acara makin jelas terlihat. Saat itulah saya jadi jelas melihat wajah-wajah para Bogorianz. Ada bro Agil sebagai PIC rombongan, bro Dorry, bro Dona, bro Sony, bro Ale, bro Topik, bro Oqi, bro Adi, bro Firman, bro Didu, bro, Farhan aka pak Taka, bro Hassy aka Black, bro Ichal, bro Rashim aka sang mekanik, bro Yopie, bro Dimas, bro Firman yang minggu kemarin baru dapat NRA, bro Ari BMC, bro Uchu, bro Enjup, bro Henry, bro Risky, bro Jeje, bro Adin…. (Sorry berat buat yang nggak kesebut, lupa…..)


Ratusan motor beserta para ridernya sudah berjejer terparkir rapih. Di halaman wisma, sebuah grup musik dangdut sedang menghibur para tamu yang kesemuanya adalah para rider dari beragam klub dan komunitas motor di jabotabek. Selain HTML Bogor, saya lihat ada juga brother dari HTML Jakarta (sepertinya dari Jakarta Selatan, karena saya melihat ada bro Cheppy dan bro Idoy di sana). Dari komunitas lain ada MABORT, BTC, IDENTIC, HOT CC, BESED, KOSTER, TRB, serta puluhan klub dan komunitas motor lainnya, tidak pandang merk dan jenis motor. Semuanya berbaur dengan akrab sesuai semboyan PANTOM malam itu : BROTHERHOOD BELONG TO US.
 Kesibukan Panitia Ulang Tahun.....

 Yang langsung belanja juga ada....

Banyak diantara kami yang sudah saling mengenal, sehingga terjalinlah suasana yang cukup akrab dan meriah melaui obrolah, canda dan gelak tawa. Panitia walaupun sibuk pun terlihat sangat profesional dalam menangani acara. Di meja panitia sudah tersedia laptop komplit dengan printer guna mencetak piagam kenang-kenangan untuk para tamu. Di belakang meja panitia terlihat ada stand kecil yang menjual souvenir berupa kaos klub PANTOM dan jaket. Ada juga stand dari sponsor. Suguhan dari tuan rumah berupa kue coklat dan ubi cilembu pun tak henti-hentinya dicomot para tamu, ditemani kopi panas atau mie instan. Hawa dingin daerah puncak jadi tidak terlalu terasa, apalagi ditambah goyangan para penyanyi dangdut yang malam itu tampil tidak kalah panasnya…. Untunglah cuaca malam puncak yang biasanya hujan, malam itu cerah tanpa awan mendung sedikit-pun.
 So much comunity but only one brotherhood...

 Ucapan selamat ulang tahun dari bro Agil mewakili HTML dan bro Asep, ketua PANTOM.

Acaranya sendiri bisa dibilang hiburan abis. Yang terlihat ceremonial hanyalah ucapan selamat di atas panggung dari para perwakilan klub. HTML sendiri diwakili oleh bro Agil yang mewakili HTML Bogor dan Jakarta. Ada juga sesi foto bersama, yang seperti biasa, ditimpali yel-yel khas bro Dona : Allahu akbar, hidup PANTOM…..!!!! Setelah itu para tamu pun dipersilahkan berbaur dan menikmati live musik. Beberapa penyanyi dadakan dari klub tamu juga terlihat ikut menyumbangkan suaranya. Bro Dona pun seperti biasa, dengan semangat empat lima enam tujuh delapan-pun menyawer para penyanyi yang tampil semakin “ganas”. Sesekali acara ditimpali oleh deru mesin motor dari rombongan tamu yang terus berdatangan. Wah, suasana malam itu jadi terasa sangat meriah. Dan para Bogorianz yang kebanyakan anggotanya adalah model atau mantan model-pun seperti biasa, tidak lelah-lelahnya beraksi di depan kamera, jepret!
 Where brotherhood has no limit......

Where narsis has no limit too.....

Yamg ini lebih panas dari mesin tiger....!





HOT CC is trully hot!


Menjelang jam 1 malam setelah sekitar 2 jam menikmati suasana kebersamaan, para rombongan tamu satu persatu meninggalkan lokasi acara, termasuk rombongan HTML. Setelah mengatur formasi konvoy, para Bogorianz dan HTML Jakarta pun dengan tertib meninggalkan Wisma Telkom diiringi lambaian tangan tuan rumah dan pra brother lain yang masih berada di lokasi. Saya dengar mereka akan merapat lagi ke ILP. Hanya saya, dikarenakan sudah ngantuk berat terpaksa harus turun dari boncengan bro Genta di pasar Cisarua dan berjalan kaki menuju rumah. A wonderfull night, wonderfull brotherhood…….. HIDUP PANTOM, HIDUP BROTHERHOOD, ALLAHU AKBAR….!!!
 The leader and the blogger...

4 komentar:

  1. Mantab...

    Terus bro..
    keep bloging for us & Bogorianz..!!

    Allahu Akbarr.!!!

    BalasHapus
  2. kereeennn.... tahu ada yang Hot Hot Pan gitu , ane harusnya ikutt tuh... hahahahaa..

    BalasHapus
  3. waah keren acaranya. sayang gak bisa ikut karena modif vespa. kopdar minggu depan bawa vespa aah.. :D

    BalasHapus
  4. wah asyik bgt ya... sorry gak bs ikut soalnya lg nyenengin keluarga....

    BalasHapus