Jumat, 30 April 2010

Kuali-qu, Sotonya Para Biker!


Sabtu, 20 Maret 2010, saya dapet undangan soft-opening warung makan Kuali-Qu.Mungkin ada yang bingung, apa urusannya warung makan ditulis di sini? Jawabanya adalah karena pemilik warung ini adalah salah satu brader kita, yang setelah puas malang-melintang turing ke-mana2, akhirnya buka usaha (hehe). Namanya Bro Bambang, salah satu brader di HTML kopyah Bogor.
Jadi tulisan ini moga2 bisa bantu usaha bro Bambang supaya bisa makin maju ( jangan lupa komisinya ya, bro …? huehehe .. just kidding ).


 Undangan ditulis start jam 18.00 WIB. Tapi sampai jam 19.00 WIB, masih sepi. Akhirnya karena udah kepalang lapar (hehe). saya pesan makanan andalan di sana: Soto.
Komen sekilas: makanan oke-lah. Suasana juga nyaman, dan terasa aura baikers-nya karena di dinding dipajang foto2 para baikers.

Menikmati suasana petang sekaligus menikmati soto, hmmm.... yumiiiii....


Nah, buat yang kebetulan lagi pre-turing ke bogor dan atau pulang turing, trus perut mulai ‘keruyukan’, gak ada salahnya mampir ke Kedai Makan QUALI-Ku ini. Jangan lupa juga minta diskon ke owner-nya … secara kita khan brotherfood … eh maksudnya brotherhood …. .
Oh ya, di soft -opening ini emang gak banyak braders yang diundang sama bro Bambang. Moga2 nanti pas grand opening bakal undang semua braders dari seluruh klub dan komunitas di seluruh Indonesia … hehe.
Oh ya. Alamatnya di Jalan Raya Cibinong. Kalo dari arah Bogor,posisinya tepat sebelum jalan Pemda Bogor.
Aneka soto dan aneka minuman, komplit!

Sumber : Blog-nya om tozzy modification.

1 komentar: